Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai

Click untuk pergi ke Link Download : Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai


Lenovo Yoga serangkaian perangkat mobile mendorong amplop pernah-jadi - sedikit ( lihat di sini dan di sini , misalnya ) dalam dunia unit cookie cutter , dengan tablet terbaru melayani sebagai contoh besar pendekatan .
The Yoga Tablet 10 HD + hanya bisa menjadi batu tulis Android lain , terutama jika Anda melihat banyak spesifikasi nya : Snapdragon prosesor quad -core 400 , 32GB built -in penyimpanan , Android 4.3 Jelly Bean ( dengan update untuk KitKat " segera " ) , dll Tapi itu menawarkan beberapa perbedaan yang membuatnya menonjol dari kemasan .
Salah satunya adalah layar nya . Seperti namanya , Yoga baru memiliki full HD layar 10.1 - inch , dengan resolusi 1.920 x1 , 080 . Namun dalam dunia di mana Google Nexus 10 olahraga 2.560 x1 , 600 layar dengan ukuran yang sama hanya sedikit lebih banyak uang , itu tidak luar biasa dalam dirinya sendiri , bahkan jika itu lebih unggul dari run- of-the - mill 1.280 layar X800 ( seperti satu versi non - HD dari Yoga 10 memiliki ) .
Lebih menarik adalah bagian bawah perangkat , yang menjorok keluar dalam cara yang paling dasar tablet tidak. Desain memiliki sepasang trik lengan atas , bahkan jika itu berarti tidak memberikan sama "merasa " sebagai memegang tablet yang khas tidak. ( Namun, itu berhasil menjadi hanya smidge lebih berat daripada Nexus 10 . ) Bagian silinder memegang baterai ekstra besar dengan kapasitas 9000mAh bahwa klaim Lenovo dapat daya Yoga 10 HD + untuk mengesankan 18 jam antara biaya . Ada juga kickstand multi-mode built in yang memungkinkan Anda menempatkan tablet ke tilt dan berdiri posisi ketika Anda tidak ingin berbaring datar .
Lenovo diam-diam meluncurkan Yoga Tablet 10 HD + , jadi sudah tersedia di website perusahaan sebesar $ 369.

Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tablet Lenovo Yoga 10 HD + Android menjanjikan 18 jam masa pakai baterai"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik