Google Meluncurkan Mobil Tanpa Sopir di Jalan Perkotaan

Click untuk pergi ke Link Download : Google Meluncurkan Mobil Tanpa Sopir di Jalan Perkotaan




Setelah melakukan penelitian dan pengembangan atas teknologi mobil yang bisa berjalan tanpa sopir, Google akhirnya mulai menguji mobil tersebut di wilayah perkotaan yang padat kendaraan dan aktivitas warga.


Dalam sebuah publikasi di blog resmi perusahaan, Google mengumumkan bahwa mobil itu telah diuji di jalan-jalan raya Mountain View, California, Amerika Serikat.

Untuk dapat berjalan sendiri dan mendeteksi mobil lain di sekitarnya, mobil itu mengandalkan kamera video, sensor radar, laser, peta digital, dan kumpulan basis data dari mobil yang digerakan secara manual untuk membantu navigasi.

"Kami telah memperbaiki peranti lunak kami sehingga dapat mendeteksi ratusan obyek bergerak yang berbeda secara bersamaan, mulai dari pejalan kaki, bus, tanda berhenti di simpang jalan, atau pengendara sepeda," kata Chris Urmson, direktur proyek mobil tanpa sopir di Google.

Sejak dikembangkan tahun 2009, mobil tanpa sopir dari Google telah menempuh jarak 1,1 juta km. Perusahaan berkata "masih banyak masalah yang harus dipecahkan" atas proyek ini.

Selain Google, produsen mobil lain seperti Nissan, Mercedes-Benz Volkswagen, Audi, dan Toyota, juga menguji teknologi mobil yang berjalan tanpa sopir. Nissan dan Mercedes-Benz rencananya mulai menjual mobil itu pada tahun 2020.

Google Meluncurkan Mobil Tanpa Sopir di Jalan Perkotaan

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Google Meluncurkan Mobil Tanpa Sopir di Jalan Perkotaan"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik