Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5

Click untuk pergi ke Link Download : Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5


Proyek KQ , yang sebelumnya disebut-sebut sebagai "Galaxy S5 Prime" dan diatur untuk menampilkan layar 5,2 " qHD ( 2560 x 1440 piksel , 564ppi ) kabarnya dinamai "Samsung KQ" dan akan diumumkan secara resmi pada Juni mendatang , sama seperti rival domestik LG G3 ( Anda dapat mengambil sekilas itu , juga) . Galaxy S5 tidak bungkuk , namun Samsung mungkin akan mencari untuk memperpanjang memimpin dengan merilis belum andalannya yang lain , sementara pada saat yang sama melawan LG G3 . Selain itu , Samsung tidak ingin dipukuli ke pasar smartphone qHD oleh musuh bebuyutannya ( yang Oppo 7 yang dikecualikan ) .

Dengan segala cara , Samsung lebih memilih untuk berada di depan dari LG dalam mengumumkan smartphone QHD pertama . Ini tentu berhasil mengalahkannya dalam dunia layar fleksibel , seperti LG G Flex diumumkan hampir sebulan setelah Galaxy Bundar.

Dalam mode Samsung tradisional , Proyek KQ diatur untuk memulai dengan beberapa versi yang berbeda , masing-masing olahraga chipset yang berbeda . Model ditakdirkan untuk Korea Selatan akan pak octa -core Exynos 5430 chipset terbaru perusahaan . Silikon baru fitur quad 2.1GHz Cortex - A15 dan quad 1.5GHz Cortex - A7 core di samping sebuah GPU 600MHz ARM Mali .

Sebagai perbandingan, LG G3 dikabarkan olahraga layar 5.5 " QHD ( 534 ppi ) dan chipset Snapdragon 801 dengan quad -core Krait CPU 400 .

Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Juni, Samsung Rilis KQ Galaxy S5"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik