20 tahun berturut Canon merayakan atas kemenangannya untuk produk kamera dan teknologi dari Technical Image Press Association

Click untuk pergi ke Link Download : 20 tahun berturut Canon merayakan atas kemenangannya untuk produk kamera dan teknologi dari Technical Image Press Association

TOKYO , April 23, 2014 - Lagi-lagi Canon berbahagia atas keberhasilan yang diraihnya selama 20 tahun berturut-turut. Tiga produk kamera Canon dan satu teknologi Canon yang dikenal dengan " Best Photo and Imaging Product " penghargaan oleh Technical Image Press Association ( TIPA ) , yang mewakili 29 foto dan majalah pencitraan dari 16 negara di lima benua .
TIPA Award Diadakan setiap tahun sejak 1991, TIPA Awards mengakui foto terbaik dan pencitraan produk mengumumkan selama 12 bulan sebelumnya berdasarkan kriteria seperti inovasi , penggunaan teknologi terdepan , desain , ergonomi , kemudahan penggunaan , dan rasio harga - kinerja . Pada tahun 1992 , Canon membawa pulang penghargaan TIPA yang pertama untuk EOS kamera SLR dan 100 , lebih dari 22 kesempatan terpisah sejak itu , telah dihormati dengan penghargaan TIPA untuk total 69 produk dan teknologi . Tahun ini juga menandai ke-20 berturut-turut year7 perusahaan sebagai penerima penghargaan TIPA . Empat produk Canon pemenang penghargaan adalah : 

Kamera EOS 70D SLR digital ( DSLR ) . 



Dinamakan " Terbaik DSLR Advanced" oleh juri TIPA , Canon EOS 70D fitur APS - C ukuran sensor CMOS 20.2 sekitar - megapixel dan prosesor DIGIC 5 + gambar , yang memungkinkan cepat kecepatan pengambilan gambar terus menerus sampai kira-kira 7 frame per kedua dan standar ISO maksimum 12800,1 yang dapat diperpanjang hingga ISO 25600 . kamera ini juga dilengkapi dengan 19 -point semua cross-type AF sistem . Produktif pujian khusus , bagaimanapun, adalah EOS 70D Dual Pixel CMOS AF , yang hakim disebut " terobosan . " Teknologi autofocusing inovatif memungkinkan peningkatan kemampuan pelacakan saat pengambilan video untuk memastikan kinerja fokus halus serupa dengan yang dicapai oleh camcorder video, dan performa autofocus yang cepat ketika menangkap stills selama Live View shooting . Fitur lain yang disebutkan oleh juri TIPA adalah Vari -angle layar sentuh kamera 3.0 - inch Clear View monitor LCD II , yang menawarkan resolusi sekitar 1,04 juta dot , dan built-in Wi - Fi , yang memungkinkan gambar -sharing via CANON IMAGE GATEWAY serta transfer dan penghematan gambar ke smartphone menggunakan EOS jauh application.2

Kamera kompak digital PowerShot G1 X Mark II .


Dinobatkan "Best Expert Compact Camera, " Canon flagship model PowerShot G1 X Mark II dilengkapi sensor CMOS sekitar 12,8 -megapixel 1.5 - inch , lensa f/2.0-f/3.9 cepat dengan 24-120 mm ( film 35 mm setara) 5x optical zoom , dan berbagai fungsi kustom dan fitur penanganan . Para hakim TIPA mencatat bahwa kamera menawarkan sejumlah mode pemotretan dan perekaman yang , di samping gambar JPEG , memungkinkan pengguna untuk merekam 14 - bit RAW data , dan memberikan performa autofocus yang cepat dan akurat melalui masuknya 31 AF poin . The G1 X Mark II Dual Kontrol Rings pada lensa barel membiarkan pengguna dengan mudah mengubah kompensasi eksposur dan pengaturan parameter lainnya sedangkan 3.0 - inch tilt -jenis LCD panel sentuh menyediakan pilihan komposisi ditingkatkan . Juri juga mencatat bahwa kamera memungkinkan merekam video Full HD , termasuk built -in Wi - Fi dan built -in NFC ( Near Field Communication ) untuk pasangan cepat dan sederhana untuk perangkat Android yang kompatibel , 3 menyadari berbagai fokus yang dimulai pada hanya 5 cm , dan membuat tersedia penuh-waktu fokus manual .

EF 200 - 400mm f/4L IS USM Extender 1.4x super- telephoto zoom lensa .

EF 400mm f/4L 200 - IS USM Extender 1.4x diberi " Best Profesional DSLR Lens " title oleh hakim TIPA , yang menyoroti manfaat yang ditawarkan oleh zoom lensa super- telephoto built -in 1,4 x extender , yang memungkinkan pengguna langsung mengubah rentang zoom lensa yang 200-400 mm sampai 280-560 mm dengan flip tunggal dari switch.4 fitur ini sangat bermanfaat dalam situasi pengambilan gambar di mana tidak mungkin untuk cepat mengganti lensa dan juga memungkinkan pengguna untuk melindungi digital mereka SLR peralatan kamera dengan tidak harus mengekspos sensor gambar kamera dan komponen interior halus lainnya dengan risiko debu atau kelembaban tinggi . Lensa menggabungkan satu elemen lensa fluorit dan empat UD ( dispersi ultra- rendah) elemen lensa , dan mempekerjakan 9 - blade aperture melingkar . The mode Power Focus memfasilitasi halus dan tenang pergeseran fokus , fitur penting untuk pembuatan film , sementara konstruksi lensa yang membuatnya sangat tahan terhadap debu dan air .

dan Dual Pixel CMOS teknologi autofokus .
  

Produktif TIPA yang " terbaik Pencitraan Inovasi " penghargaan adalah sensor CMOS yang mendukung teknologi Canon Dual Pixel CMOS autofokus . Ganda Pixel CMOS AF , fase -difference AF teknologi pada bidang sensor gambar , menggunakan sensor CMOS yang semua piksel efektif mampu melakukan kedua pencitraan dan fase - perbedaan AF.5 Dibandingkan dengan sistem AF yang digunakan dalam EOS sebelumnya -series model , Dual Pixel CMOS AF memungkinkan secara dramatis meningkatkan kinerja AF selama Live View shooting dan pada saat pengambilan gambar video. Juri mencatat bahwa teknologi mencapai " sangat meningkatkan " kinerja AF dalam hal kecepatan dan kelancaran karena Live View shooting dapat digunakan dengan cara yang mirip dengan menggunakan jendela bidik kamera . Ditampilkan dalam kamera SLR digital EOS 70D , Dual Pixel CMOS AF mendukung kinerja AF yang luar biasa dengan 103 models6 lensa Canon EF ( termasuk model sebelumnya dan model tersedia di luar Jepang ) . Para hakim TIPA juga menyatakan harapan mereka bahwa Ganda Pixel CMOS AF akan " memungkinkan untuk pengembangan masa depan pengambilan gambar dan pengolahan kemampuan lebih responsif . "

20 tahun berturut Canon merayakan atas kemenangannya untuk produk kamera dan teknologi dari Technical Image Press Association

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "20 tahun berturut Canon merayakan atas kemenangannya untuk produk kamera dan teknologi dari Technical Image Press Association"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik