Microsoft Akan Mengembalikan Start Menu Pada Windows

Click untuk pergi ke Link Download : Microsoft Akan Mengembalikan Start Menu Pada Windows

Microsoft mengungkapkan bahwa Start Menu akan dikembalikan ke sistem operasi Windows pada Agustus ini. Kapan pastinya, mereka tak merinci kapan persisnya hal tersebut bakal terwujud.

The Verge melaporkan bahwa menu legendaris itu kemungkinan bakal disertakan dalam update kedua Windows 8.1 yang dijadwalkan rilis pada Agustus mendatang.
Bentuk purwarupa Start Menu baru tersebut sempat ditunjukkan oleh kepala divisi Windows dan software Microsoft, Terry Myerson, pada awal April. Ketika itu terlihat bahwa bentuknya mirip dengan menu serupa pada Windows 7, ditambah sejumlah Live Tile ala Windows 8 pada satu sisi.

Update Windows 8.1 sendiri disinyalir merupakan usaha Microsoft untuk mengatasi keluhan dari sebagian pengguna Windows sebelum rilis OS versi berikutnya, Windows 9.

Apabila Start Menu nantinya benar-benar disertakan dalam update berikutnya di bulan Agustus, Microsoft bisa memberikan solusi bagi pengguna yang sudah terlanjur familiar dengan lingkungan desktop Windows tradisional dan kecewa dengan tampilan baru Windows 8.

Selain itu, Microsoft juga mengungkapkan bahwa aplikasi "Metro" Windows 8 akan bisa dijalankan di lingkungan desktop di dalam window masing-masing, Fungsi ini diperkirakan baru akan datang pada rilis Windows 9 yang dijadwalkan pada 2015.

sumber : kompas.com

Microsoft Akan Mengembalikan Start Menu Pada Windows

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Microsoft Akan Mengembalikan Start Menu Pada Windows"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik