BlackBerry Tertarik Memproduksi Komputer Tablet Kembali

Click untuk pergi ke Link Download : BlackBerry Tertarik Memproduksi Komputer Tablet Kembali


BlackBerry belum lama ini dikabarkan tertarik untuk kembali memproduksi perangkat komputer tablet. Kini kabar terbaru mengatakan sebuah situs pengukur kualitas perangkat, HTML5test, mengungkap skor dari sebuah perangkat misterius besutan BlackBerry.

Sebuah perangkat yang diduga komputer tablet pabrikan BlackBerry mendapat nilai 493 dari total nilai 555, skor yang cukup tinggi. Selain itu, situs HTML5test juga mengungkap resolusi layar yang dimiliki perangkat tablet BlackBerry sebesar 800 x 480 piksel.

Dari hasil tes itu diketahui perangkat tablet BlackBerry hanya memiliki resolusi yang rendah. Melansir i, Kamis (1/5/2014), resolusi rendah ini kemungkinan tablet tersebut diproduksi memang untuk kelas menengah atau kelas bawah. Sebagaimana BlackBerry bekerja sama dengan mitra manufaktur Foxconn dalam membuat ponsel berharga murah. Hasil tes tersebut juga mengungkap komputer tablet BlackBerry terbaru ini akan dijalankan dengan OS BlackBerry 10.3.0.1337.

Sebelumnya pernah diwartakan bahwa CEO BlackBerry, John Chen, sangat tertarik dengan bisnis komputer tablet dan ingin kembali terjun ke pasar tablet. Menurut BlackBerry, pasar tablet masih menjanjikan untuk mendatangkan banyak uang. Kendati pun perusahaan asala Kanada ini pernah mengalami gagal total dalam menjual tablet BlackBerry Playbook pada 2011 silam.

BlackBerry Tertarik Memproduksi Komputer Tablet Kembali

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BlackBerry Tertarik Memproduksi Komputer Tablet Kembali"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik