Biaya Pembuatan GoogleGlass Ternyata Jauh dari Harga Jual, Hanya sebesar 79,78 sampai 130,4 USD

Click untuk pergi ke Link Download : Biaya Pembuatan GoogleGlass Ternyata Jauh dari Harga Jual, Hanya sebesar 79,78 sampai 130,4 USD

Kacamata pintar saat ini menjadi salah satu jenis perangkat wearable yang cukup unik dan bahkan sangat kontroversial. Selain itu, perangkat wearable ini juga dianggap salah satu penemuan yang revolusioner dan bisa membantu berbagai jenis aktivitas.

Teknologi yang terkenal dengan harganya yang cukup mahal yang tidak semua orang dapat memilikinya dan tentunya dengan kecanggihan yang fantastis ini ternyata tidak semahal dalam pembuatannya. Salah satu situs website, Teardown.com baru saja membongkar perangkat wearable ini dan menemukan satu fakta yang menarik. Dalam pembongkaran tersebut, mereka menemukan bahwa untuk membangu satu unit perangkat Google Glass ini, Google ternyata hanya butuh biaya sebesar 130,4 USD atau bahkan hanya sebesar 79,78 USD atau sekitar 900 ribuan.
Bahkan dalam ajang pembongkaran tersebut, Teardown.com mengungkap kalau layar sentuh Google Glass ternyata hanya berharga senilai 5 USD. Di sisi lain, sempat pula ada publikasi lain dari Cina yang mengatakan kalau secara keseluruhan biaya bahan pembuatan Google Glass tak kurang dari 30 USD atau sekitar 340 ribu rupiah.
Persamaan dari dua laporan ini adalah, Google memiliki marjin keuntungan yang sangat tinggi untuk satu perangkat Google Glass. Mereka mungkin mempertimbangkan harga selisih yang melebihi angka 1000 USD sebagai angka pengembangan produk.

Biaya Pembuatan GoogleGlass Ternyata Jauh dari Harga Jual, Hanya sebesar 79,78 sampai 130,4 USD

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biaya Pembuatan GoogleGlass Ternyata Jauh dari Harga Jual, Hanya sebesar 79,78 sampai 130,4 USD"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik