Juragan Ojek Mod Apk v1.3.8.6 Unlimited Money

Click untuk pergi ke Link Download : Juragan Ojek Mod Apk v1.3.8.6 Unlimited Money

download game juragan ojek terbaru

Download Game Juragan Ojek Mod Apk Terbaru - Hallo sobat Teknolohiya, kali ini kita akan share lagi nih game terbaru dari developer asli indonesia yaitu Binarystudio 54. Game ini berjudul Juragan Ojek Mod Apk. Game ini merupakan game simulasi, dimana anda harus menjadi tukang ojek seperti aslinya. Dalam game ini anda berperan menjadi tukang ojek online di kota-kota besar untuk mengumpulkan banyak uang hingga menjadi tukang ojek paling handal di Indonesia.

Game Juragan Apk Terbaru ini dibagikan secara geratis. Ketika menjadi juragan ojek kamu akan berperan mengarur berbagai kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Badung, Surabaya, Padang, Bali, dan masih banyak kota besar lainnya. Game ini dikemas dikemas dengan nuansa berbeda seperti game asli Indonesia lainnya seperti Tahu Bulat, Ngamen Nonstop, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game ini lebih menyenangkan dan juga menantang.

Cara bermainnya :
  • kamu cukup klik pada "Driver" pada service tertentu, Untuk membuat Driver kamu melakukan pekerjaannya dan menghasilkan uang.
  • Setelah Driver melakukan pekerjaannya, kamu akan melihat jumlah uang yang dikumpulkan di Tiap Service akan terus bertambah.
  • Kamu perlu menyetor uang itu Ke Kantor Pusat untuk bisa digunakan.
  • Caranya kamu perlu klik pada "Collector" ( Motor merah yang ada di atas layar ), Collector akan mulai mendatangi service satu persatu untuk mengambil uang yang ada di Service yang nantinya akan disetorkan ke Kantor Pusat yang berada di paling atas layar kamu. 
  • Males Klik terus menerus ? " Pekerjakan Manager " untuk membuat Drivermu berjalan secara otomatis terus menerus 

Screenshot :

juragan ojek terbaru downloa 
 
 

Versi Sebelumnya:


Oke sobat cukup demikian informasi dari kami tentang game tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat. Nantikan terus update terbaru dari kami tentang game dan aplikasi terbaru untuk android. Terimakasih telah berkunjung ke Teknolohiya.

Download Link :

Juragan Ojek Mod Apk v1.3.8.6 Unlimited Money

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Juragan Ojek Mod Apk v1.3.8.6 Unlimited Money"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik