BBM v3.2.2.8 APK

Click untuk pergi ke Link Download : BBM v3.2.2.8 APK

BBM APK

Download BBM Official Mod v3.2.2.8 APK Terbaru 2017 - Selamat siang para pengunjung setia Teknohiya, dimana kami akan selalu membagikan kepada anda informasi dan aplikasi terbaru dan terupdate setiap saat. Aplikasi yang satu ini merupakan media untuk chatting pada smartphone anda yaitu BBM. Dan semakin banyaknya tema dari BBM ini yaitu yang sering kita sebut BBM Mod, membuat aplikasi ini semakin banyak diminati oleh para pengguna.

Kali ini kami akan membagikan kepada anda semua sebuah aplikasi untuk chatting yang sudah tidak asing lagi. Pasti anda sudah tahu tentang "BlackBerry Messenger" atau yang biasa dikenal dengan sebutan BBM. Kali ini kami membagikan kepada anda semua BBM dengan versi terbarunya. Dengan tambahan fitur yang semakin lengkap, membuat aplikasi ini menjadi yang terlaris di dunia smart phone tentunya. 

Dengan aplikasi ini anda dapat bertukar cerita seperti mengirim pesan, gambar, video, pesan suara, dan lain sebagainya. Agar lebih jelasnya, anda dapat membaca keterangan dibawah ini!

Screenshot :

BBM APK1 BBM APK2 

BBM APK3 BBM APK4 
BBM APK5 BBM APK6 

What's New ??

  • Kini obrolan mendukung pesan yang sangat panjang!
  • Akses semua Stiker Gratis dengan sekali ketuk dari Tab Penemuan BBM.
  • Masuk yang lebih aman untuk Pengguna yang Mendaftar lewat Ponsel.
  • Perbaikan bug.

Play LinkBBM Official APK

Older Version :

Oke sobat, cukup demikian informasi tentang aplikasi BBM terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat. Nantikan terus update terbaru dari kami setiap harinya. Terimakasih telah berkunjung ke Teknolohiya.

Link Download :

BBM v3.2.2.8 APK

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM v3.2.2.8 APK"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik