BBM iOS Light Apk v3.2.2.8

Click untuk pergi ke Link Download : BBM iOS Light Apk v3.2.2.8

Download BBM Mod iOS Light Apk v3.2.2.8 Terbaru - Oke sobat kali ini Teknolohiya kembali hadir dengan informasi terbaru. Sekarang kita akan share sebuah tema BBM atau yang biasa disebut BBM Mod. Tema kali ini datanga dari seorang modder bernama Erwin Tomy dengan tema handalnya yang berjudul BBM Mod iOS Light Apk. BBM Mod iOS kali ini merupakan versi ke 14-nya, dengan base bbm official terbaru versi 3.2.2.8

BBM ini memiliki tampilan seperti bbm ios tentunya. Dengan tambahan fitur menarik dan ekstra fitur dari sang modder menambah performa tema tersebut. Tampilannya yang simple membuat penggua tidak bosan menggunakannya. Apalagi dengan tambahan fitur menarik yang banyak dibutuhkan oleh pengguna. Salah satunya adalah remove ads atau iklan dihapus. Dengan fitur ini pengguna dapat menggunakan aplikasi bbm tanpa terganggu oleh iklan yang biasanya sering muncul. 

Ada pula fitur menarik seperti Block Read Status, dimana dengan fitur ini anda dapat mengatur tanda pada chat agar apabilan anda telah membacanya namun statusnya tetap bericon (D). Fitur ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin terlalu cepat untuk membalas, namun ingin membacanya, dan masih banyak lagi fitur menarik yang harus anda coba. Seperti apa keseruannya? Yuk kita simak penjelasan dibawah dan selamat mencoba.

Fitrur :

  • NO Ads
  • Auto Text
  • NO Backup free sticker
  • Enable/Disable Block Read Status
  • Enable/disable Full DP
  • Hide / Show Fab
  • Top / Bottom Maintab

Screenshot :

bbm ios terbaru


Older Version :

Oke sobat, cukup demikian informasi terbaru dari kami. Semoga artikel kali ini bermanfaat. Nantikan selalu update dari kami setiap harinya tentang game dan aplikasi terbaru untuk android. Terimakasih telah berkunjung ke teknolohiya.


Link Download:

BBM iOS Light Apk v3.2.2.8

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM iOS Light Apk v3.2.2.8"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik