Tiny Gladiators MOD APK Unlimited Money Gems 1.1.7

Click untuk pergi ke Link Download : Tiny Gladiators MOD APK Unlimited Money Gems 1.1.7


Download Tiny Gladiators MOD APK Unlimited Money Gems 1.1.7 - merupakan game dengan kategori arcade yang banyak diminati oleh para gamers Android. Game ini bisa sobat dapatkan dengan gratis dan tentunya dalam versi Game Mod hanya di Teknolohiya.

Tiny Gladiators menggabungkan unsur tindakan-dikemas permainan fighing dan RPG menarik. Menjelajah ke 4 daerah yang berbeda, masing-masing yang penuh dengan musuh kuat bagi Anda untuk pertempuran. Selama perjalanan Anda balas dendam Anda harus tidak hanya mengalahkan mereka, tetapi juga berdiri tegak melawan mengintimidasi bossess. Mengalahkan mereka akan membantu Anda mendapatkan lebih dekat ke tujuan akhir Anda dan mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi pada ayahmu ...


Untuk berdiri kesempatan melawan musuh-musuh Anda, Anda harus meng-upgrade karakter Anda, belajar keterampilan baru dan membeli peralatan yang kuat. Permainan ini memiliki puluhan dan puluhan potongan-potongan unik senjata dan baju besi. Menemukan mereka dan pengaruh mereka pada pertempuran adalah yang menyenangkan sendiri - tetapi juga memungkinkan Anda mempersiapkan diri untuk tantangan terbesar.

Selain menyelesaikan mode single cerita pemain Anda dapat menantang pemain lain untuk pertempuran secara online. Membawa barang-barang terbaik, mempersiapkan kemampuan mematikan dan naik di jajaran global yang terbaik Gladiator kecil!

Dan jika Anda merasa benar-benar kuat, berangkat ke Menara kelangsungan hidup di mana bahaya terbesar menanti. Jika Anda mengatur untuk bertahan cukup lama dan mengalahkan beberapa musuh berturut-turut, Anda berdiri untuk mendapatkan keberuntungan di berlian. Satu entri per hari pada kami - tapi di luar itu Anda harus meletakkan laba dalam game di telepon. Itu risiko tinggi dan modus penghargaan yang tinggi disesuaikan dengan kebutuhan pemain paling berani.

★★★ lokalisasi ★★★

Sekarang Anda dapat bermain game dalam 24 bahasa yang berbeda
Arab, Cina (Cina), Cina (Taiwan), Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Hindi, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Thai, Turki dan Vietnam.


Fitur Game:

★ 24 Bahasa yang tersedia
★ leaderboards dan Prestasi

Ada apa di MOD??

  • Unlimited Money and Gems

Apa yang Baru??

  • modus PvP punya sistem liga baru
  • Sekarang Anda dapat memasukkan kelangsungan hidup Menara gratis setiap 12h
  • Sekarang Anda dapat memasukkan kelangsungan hidup Tower untuk emas
  • Lainnya update minor dan perbaikan bug

Ada Apa Dalam MOD APK ??

  • Uang Unlimited dan Gems

Informasi Tambahan:
  • Pengembang: BoomBit Permainan
  • Kategori: Arcade
  • Mode: Offline
  • Versi saat ini: 1.1.7
  • Membutuhkan Android: 4.0.3 and up
  • GooglePlayTiny Gladiators

Link Download:

Tiny Gladiators MOD APK Unlimited Money Gems 1.1.7

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tiny Gladiators MOD APK Unlimited Money Gems 1.1.7"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik