Construction Simulator 2 APK MOD 1.01 Unlimited Money

Click untuk pergi ke Link Download : Construction Simulator 2 APK MOD 1.01 Unlimited Money


Download Construction Simulator 2 APK MOD Uang Unlimited 1.01 - Download salah satu Game Mod Terbaik versi terbaru ini di Teknolohiya. Anda dapat memainkan game ini lebih menyenangkan dengan MOD yang ditawarkan. Dengan Tampilan yang menarik dan tentunya dengan kualitas HD semakin membuat permainan ini menjadi lebih menarik dan sangat seru untuk kita mainkan di waktu kolong kita sob.

Dalam Construction Simulator 2, Anda membangun perusahaan konstruksi Anda sendiri dan mengambil roda di 36 asli kendaraan konstruksi berlisensi dari Caterpillar, Liebherr, Palfinger, Bell, MASIH, dan ATLAS. Menggali untuk isi hati Anda dalam sekuel populer untuk Konstruksi Simulator 2014, mengoperasikan crane besar, bahan konstruksi beban, tuangkan beton, dan menutup jalan-jalan di kota Westside Plains dengan aspal. Konstruksi Simulator 2 membawa Anda ke Amerika Serikat dengan pembangunan jalan jauh-minta dan ton pekerjaan dengan kendaraan konstruksi untuk mencocokkan.

 
 

Setelah Anda telah menginvestasikan tabungan Anda dan memulai perusahaan Anda sendiri, Anda dapat mulai mengeksplorasi daerah baru di Westside Plains dan menerima pekerjaan konstruksi yang pernah besar dan lebih menguntungkan di dunia open Construction Simulator 2. Dapatkan poin pengalaman dan berinvestasi dalam keterampilan individu Anda memilih. Menghasilkan pendapatan dan berinvestasi untuk membangun perusahaan Anda sendiri. Memperluas ke daerah baru, memperbesar armada Anda, dan menguasai lebih dari 60 pekerjaan konstruksi menarik dan menantang, termasuk perbaikan jalan rapuh dan membangun kembali jembatan kereta api. Selain itu, pekerjaan berkebun kecil, membangun tempat tinggal baru dan ruang industri, barang mengangkut dan mesin, membangun gedung-gedung apartemen baru, dan memperbaiki kanal semua hanya beberapa pekerjaan konstruksi mendebarkan yang menanti. Membuat nama untuk diri sendiri di Westside Plains dan mengatasi pekerjaan konstruksi yang lebih kompleks. Ambil kesempatan untuk membuka satu-of-a-kind pekerjaan atau mengambil tugas yang menantang mengembangkan lahan gedung baru untuk membantu kota Anda tumbuh.

Armada yang luas dalam Construction Simulator 2 Apk MOD termasuk 36 kendaraan berlisensi asli dan mesin dari Caterpillar, Liebherr, Palfinger, Bell Peralatan, MASIH, dan ATLAS. Mengoperasikan traktor D8T crawler CAT, 430F2 backhoe atau 745C dump truck, Palfinger PK 27002 SH memuat crane, tower crane 81K Liebherr dan LTM 1300 mobile crane, ATLAS 'L310 wheel loader dan truk B45E sampah Bell Equipment. Jika anggaran Anda ketat atau Anda ingin mencoba sebelum Anda membeli, Anda sekarang dapat menyewa kendaraan dari dealer pilihan Anda. Jaga selalu menonton bottom line Anda meskipun - bagaimana lagi akan Anda menjadi ke terbesar taipan bangunan kota yang pernah ada?

 
 

Untuk pertama kalinya dalam Construction Simulator 2, Anda dapat melakukan pembangunan jalan dan perbaikan jalan dalam kondisi yang buruk. Mengalami permainan dari sudut pandang baru dengan mesin yang dibangun dari CAT dan menikmati bahkan lebih bervariasi hari di tempat kerja di lokasi konstruksi. Lebih baik lagi, grafis benar-benar ditingkatkan membuat Construction Simulator 2 Mod bahkan lebih mendalam daripada sebelumnya. Mengalami simulator konstruksi yang paling luas yang pernah dibuat pada smartphone atau tablet. Construction Simulator 2 adalah sekuel konstruksi Simulator populer 2014 untuk perangkat mobile Anda.

Konstruksi Simulator 2 mendukung bahasa-bahasa ini: US-EN / DE / FR / ES / IT / TR / PT-BR / JP / NL / RU / KO

Fitur:

  • Sekuel Konstruksi populer Simulator 2014
  • armada yang luas dengan 36 kendaraan dan mesin
  • kendaraan berlisensi asli dari CAT, Liebherr, Palfinger, Bell, MASIH, dan ATLAS
  • Lebih dari 60 pekerjaan konstruksi yang berbeda
  • Termasuk pembangunan jalan dan perbaikan
  • kemudi realistis kendaraan konstruksi, dioptimalkan untuk perangkat mobile
  • Membuka upgrade dan kendaraan baru dari waktu ke waktu dengan sistem peringkat
  • pengaturan US, ideal untuk hidup Anda American Dream!
  • Memimpin perusahaan Anda untuk kekuasaan dan kemuliaan!
Ada Apa Dalam MOD ??
  • Uang yang tidak terbatas

Informasi Game:
  • Pengembang: astragon Entertainment GmbH
  • Kategori: Simulasi
  • Mode: Offline
  • Versi saat ini: 1.01
  • Membutuhkan Android: 5.0 dan up
  • GooglePlay: Konstruksi Simulator 2

Link Download:

Construction Simulator 2 APK MOD 1.01 Unlimited Money

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Construction Simulator 2 APK MOD 1.01 Unlimited Money"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik