BBM Path Apk v3.2.0.6

Click untuk pergi ke Link Download : BBM Path Apk v3.2.0.6

Download BBM Mod Path Apk v3.2.0.6 Terbaru - Oke sobat, Kali ini Teknolohiya akan share kembali informasi terbaru yang datang dari duania BBM Mod. Kali ini kami akan berbagi secara gratis sebuat tema untuk bbm anda dengan mengambiil tema dari sosial media, yaitu BBM Path Apk Terbaru dari Richie Evan. 

BBM Path Apk memiliki tampilan yang lebih simple, sederhana, dan menarik. Selain dari segi tampilannya, tema ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang mendukung agar membuat anda tidak bosan dalam menggunakannya. Misalnya seperti Full Display Picture yang membuat foto anda penuh tanpa proses cropping. Ada pula fitur block read status, yang membuat tanda pada chat anda tetap D walaupun sudah dibaca. Sehingga teman anda tidak mengetahui apakah pesannya dibaca atau tidak.

Fitur :

  • Full display picture
  • Block read status
  • Hide inbox notification
  • Auto text
  • etc

Screenshot :

bbm tema path terbaru

Oke sobat, demikian penjelasan dari kami mengenai BBM Mod Path Apk terbaru ini. Semoga artikel kali ini menjadi informasi yang bermanfaat nantikan selalu update terbaru dari kami setiap harinya tentang game dan aplikasi terbaru untuk android. Terimakasih telah berkunjung ke Teknolohiya

Download Link :

BBM Path Apk v3.2.0.6

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBM Path Apk v3.2.0.6"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dibawah ini jika mengalami permasalahan atau kesulitan. Dan ingat, Berkomentarlah dengan Baik